jasa sondir tanah tuban

jasa sondir tanah tuban

jasa sondir tanah tuban

  • 28 Februari 2023
  • Admin
  • Artikel
  • 289

Pondasi adalah bagian paling penting dari bangunan yang mengalirkan beban langsung ke dalam lapisan tanah. Lapisan tanah yang digunakan sebagai penahan pondasi harus kuat untuk menopang dan mengalirkan beban struktur supaya gaya yang terdapat di dalam bangunan tetap stabil.

Sebelum membuat pondasi bangunan, engineer sipil harus melakukan penyelidikan tanah terlebih dahulu yang disebut pengujian sondir atau Conus Penetration Test (CPT). Penyelidikan ini bertujuan untuk memahami letak kedalaman tanah keras, tujuannya untuk memperkirakan seberapa besar kekuatan tanah tersebut dalam menahan dan menyangga beban yang akan didirikan diatasnya.

Bagi Anda yang sedang mencari jasa sondir tanah di tuban, kami PT. testindo maju utama adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengeboran air tanah, konsultan bangunan baik dalam bidang Penyelidikan Tanah, Investigasi Bangunan existing, Tes struktur, yang memiliki bisnis inti Jasa Audit, Review Engineering / Assessment, Building Audit, Forensic Structure, Concrete Test, Steel / Rebar Test. 

 

Kantor pusat perusahaan ini berada di jln sunan bonang tuban

Kami menerima Jasa Test Sondir (DCPT) untuk :

·         Project Bangunan Rumah Tinggal

·         Project Pabrik & Gudang

·         Project Jembatan

·         Project Bangunan Ruko

·         Project Gedung Kantor

·         Project Pembangunan Jalan

·         Project Apartment / Tower

·         Project Pembangunan Sutet

·         Project Dermaga

·         Project Concrete Batching Plan

Dengan pengalaman yang kami miliki sebagai jasa sondir tanah di tuban, kami telah dipercaya berbagai macam perusahaan besar di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan jasa sondir tanah di tuban. Selain melayani jasa sondir tanah di tuban, kami juga melayani Jasa soil sondir bore Semarang, Jasa soil sondir bore Malang, Jasa soil sondir bore Kediri, Jasa soil sondir bore Surabaya, Jasa soil sondir bore Yogyakarta, Jasa soil sondir bore Magelang, Jasa soil sondir bore Purwokerto, Jasa soil sondir bore Solo, Jasa soil sondir bore Cirebon, Jasa soil sondir bore Karawang, Jasa soil sondir bore Cibitung dan seluruh Indonesia.